Cara Mengembalikan File Terhapus Android Tanpa Root

Tanpa sengaja menghapus file yang ada di ponsel atau tablet android baik itu berupa gambar, foto, video, dokumen, lagu, maupun file lainnya? untuk mencegah agar data atau file yang dihapus tanpa sengaja ini tidak terjadi lagi di kemudian hari. Dengan menggunakan aplikasi gratis yang dapat mencegah file-file anda tersebut hilang tanpa harus melakukan root.
Mengembalikan Data Terhapus Android Tanpa Root
Dumpster adalah aplikasi untuk ponsel maupun tablet android dimana aplikasi ini berperan sebagai Recycle Bin yang artinya setiap file atau data-data yang terhapus maka dumpster akan menampungnya sebelum file-file tersebut di hapus secara permanen. Aplikasi ini bisa menyelamatkan file yang salah di remove atau tidak sengaja dihapus.

Untuk itu bagi anda yang aktif menggunakan gadget android baik itu untuk pekerjaan maupun sekedar untuk kebutuhan sehari-sehari sebaiknya anda menggunakna aplikasi ini.
Cara penggunaannya sendiri cukup sederhana. Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut bilamana terjadi kesalahan hapus terhadap data-data di Android anda lalu melakukan restore maka file-file anda akan kembali ke folder asalnya.

Dumpster dapat anda unduh secara gratis di google play store lalu pasang di ponsel maupun tablet android anda. Demikian tentang dumpster sebuah aplikasi android yang dapat mengembalikan file data seperti gambar, foto, video, dokumen, lagu, maupun file-file yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar