Play Store Android Kini Terhubung Google+

Play Store Android Terhubung G+
Play Store merupakan layanan konten digital berupa toko resmi dari Google yang mendistribusikan produk-produk seperti musik/lagu, buku, aplikasi, permainan, pemutar media dan sebagainya. Layanan ini dapat diakses baik melalui web, aplikasi Play Store Android dan Google TV.

Play Store mulai dikenalkan pada bulan maret 2012 sebagai pengganti dari Android Market dan Layanan Musik Google. Dan kini telah memberikan beberapa perubahan, diantaranya terdapat beberapa fitur baru, seperti :

- Aktifitas Play Store Android terhubung melalui akun Google+. Play Store Android semakin memberikan akses akun ke Google+ untuk mengetahui aplikasi yang diberikan +1, rating, komentar dan lainnya. Caranya cukup dengan mengklik akun yang terdapat di Play Store.

- Tampilan awal Play Store Android ini juga memberikan saran aplikasi untuk diberikan rating.

- Dibagian review aplikasi juga diperbarui dengan tampilan lebih modern dan memberikan informasi tambahan. Dari sisi tampilan, versi ini memberikan review dan komentar untuk aplikasi yang sudah didownload. Selain itu juga terdapat tombol edit.

- Play Store Android terbaru juga memberikan informasi IAP atau In-App purchases. Untuk mengetahui aplikasi yang mejual layanan berbayar di dalam aplikasi tersebut.

- Pada bagian komentar aplikasi, di versi ini memberikan komentar-komentar dari akun teman Google+ kamu terlebih dahulu.

Play Store Android versi terbaru akan di update secara otomatis di smartphone/tablet Android.

1 komentar: